Minggu, 18 Oktober 2009

PARADIGMA BARU MANAJEMEN PENDIDIKAN

dalam paradigma lama,hubungan keluarga,sekolah dan masyarakat dipandang sebagai institusi yang terpisah pisah,pihak keluarga jarang ikut campur tangan sekolah ,sekarang paradikma lama ini dalam batas batas tertentu telah di tinggalkan.keluarga kini memiliki hak untuk tua apa yang di ajarkan oleh guru guru di sekolah,dan kini orang tua siswa punya hak untuk mengetahui metode metode guru yang di ajarkan di sekolah paragima transisional hubungan keluarga dengan sekolah sudah mulaio terjalin tetapi masyarakat belum melakukan kontak dengan sekolah


dalam paradigma baru hubungan keluarga ,sekolah ,masyarakat harus terjalin secara sinergis untuk meningkatkan pelayanan pendidikan ,termasuk untuk meningkatkan mutu hasil belajar siswa di sekolah.sekolah adalah penata sosial yang bersistem yang terdiri komponen komponen yang saling terkait dan pengaruh mempengaruhi komponen utama untuk siswa pendidikan dan tenaga pendidik yang lain kurikulum,serta fasilitas pendidik selain itu [pemangku yang berkepentingan yang terus dapat bekerja sm secara sinergis dengan sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar